January 09, 2015

Kalaha The Wharf di Tahun Baru


HAPPY NEW YEAR!! #telat

Hehe biar telat gak apa-apa dong ya. Tahun baruan kemana nih??

Saya memang bukan orang yang mengharuskan untuk pesta pora saat malam tahun baru, intinya sih yang penting di tahun-tahun berikutnya harus menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, dalam hal pribadi, rezeki, percintaan, dan karir. Tetapi malam tahun baru kali ini terasa menjenuhkan buat saya, mungkin karena posisi saya saat ini berada jauh dari keluarga.


Konon katanya (entah kata siapa) iri itu tanda tak mampu. Ah tapi saya iri juga sih sama orang-orang yang merayakan malam tahun baru di luar rumah. Bukan soal perayaannya, tapi kumpul dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat saat moment pergantian tahun itu sangat menyenangkan. 

Awalnya pun saya juga mau hangout, hanya saja karena seribu satu alasan batal deh. Alhasil, malam tahun baru saya cuma bengong di kost-an aja. Saya baru bisa hangout tepat tanggal 1 Januarinya. Malam tahun barunya berganti menjadi hari tahun baru. Gak jauh sih, masih sekitaran Ancol, dan itu juga berjalan tanpa rencana. Pokoknya saya cuma mau hangout aja, sekedar melepas jenuh.

Sudah bisa dipastikan suasana Ancol saat hari tahun baru itu padatnya luar biasa, antrian mobil dan motor gak habis-habis. Pantainya pun seperti es cendol yang sudah diaduk-aduk. Ramai banget, dari manula sampai yang masih bayi juga ada. Itulah euforia tahun baru di salah satu tempat wisata rakyat di Jakarta.

Saya melipir mencari tempat yang lumayan lebih sepi, dapatlah saya di sudut Ancol dekat Mall Ancol. Saya memilih Kalaha The Wharf karena dekorasinya lucu, masih banyak pernak pernik Natal dan tahun baru. Harga yang ditawarkan juga gak terlalu mahal, kecuali harga wine-nya. Kalau saya cukup minum cappucino aja.. hehe

Ini sebagian penampakannya :







No comments:

Post a Comment